lahan
Proyek underpass simpang Ngurah Rai. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Agar masyarakat tidak terjebak macet, polantas melakukan pengalihan arus lalu lintas terkait penggarapan proyek underpass di bundaran patung I Gusti Ngurah Rai Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, Badung. Pengalihan arus dilakukan supaya tidak mengganggu aktivitas proyek dan kegiatan masyarakat.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail, Kamis (23/11) mengatakan, pengguna jalan raya agar mematuhi rekayasa lalin yang sudah diterapkan. Tujuannya agar tidak terjadinya kemacetan yang akan berdampak pada kenyamanan wisatawan. “Satuan Lantas Polresta Denpasar dan Direktorat Lantas Polda Bali telah melakukan berbagai persiapan, termasuk mengantisipasi titik-titik macet,” tegasnya.

Pengalihan arus lalin tersebut, kendaraan dari Denpasar menuju Nusa Dua dan Jimbaran diimbau lewat jalan tol. Sedangkan kendaraan dari Denpasar menuju Bandara Ngurah Rai juga diimbau lewat jalan tol dan menuju pintu keluar tol patung Gusti Ngurah Rai. “Dari arah Kuta Utara menuju Nusa Dua dan Jimbaran, diarahkan melalui simpang Dewa Ruci lanjut ke jalan tol. Sedangkan kendaraan dari wilayah Kuta Utara menuju bandara lewat Jalan Raya Kuta dan Jalan Raya Tuban,” ujarnya.

Baca juga:  Puluhan Rekanan Berebut Ikut Lelang Proyek Pasar Badung II

Sementara kendaraan dari arah Jimbaran dan Nusa Dua menuju Denpasar diimbau lewat jalan tol. Sedangkan yang menuju bandara melalui jalan tol dan pintu keluar tol patung Ngurah Rai. Kendaraan dari Jimbaran menuju bandara masih bisa melewati simpang patung Ngurah Rai. “Kalau kendaraan dari bandara menuju Nusa Dua dan Jimbaran, nanti diarahkan dan memutar di simpang Dewa Ruci lalu menuju jalan tol. Jadi kami imbau pengalihan arus ini agar dipatuhi demi kebaikan kita bersama,” ungkap Rahmawaty. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.