Direktur RS Mata Bali Mandara Ni Made Yuniti (kiri), Kepala Dinas LH I Gede Suarjana, Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta, Inspektur Provinsi Bali I Ketut Teneng, dan Kepala Bappeda Litbang I Putu Astawa. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta menyerahkan penghargaan bagi tiga perangkat daerah di Ruang Sabha Mandara Utama, Kantor Inspektorat Provinsi Bali, Rabu (22/11). Penghargaan ini diberikan kepada perangkat daerah di lingkungan Pemprov Bali yang terbaik dalam tata kelola, kinerja pemerintahan yang baik dan akuntabel berdasarkan penilaian dari tim.

Masing-masing, RS Mata Bali Mandara yang menempati posisi terbaik pertama dengan nilai 93,33, Dinas Lingkungan Hidup di posisi terbaik kedua dengan nilai 89,57, serta Bappeda Litbang di posisi terbaik ketiga dengan nilai 88,44.

Baca juga:  Sempat Mengeluhkan Mual, Jasad Pria Banyuwangi Dievakuasi Petugas Ber-APD

Inspektur Provinsi Bali, I Ketut Teneng mengatakan, penilaian terhadap perangkat daerah dilakukan oleh Inspektorat Provinsi Bali didukung Tim Asesor dari unsur BPKP Provinsi Bali, Ombudsman RI Perwakilan Bali, dan akademisi. Proses penilaian dimulai sejak April 2017, diawali dengan memilih 6 perangkat daerah terbaik dari seluruh perangkat daerah yang ada.

Keenam perangkat daerah itu masing-masing Bappeda dan Litbang, Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, RS Mata Bali Mandara, serta Biro Hukum dan HAM. (Rindra Devita/balipost)

Baca juga:  Percepat Pengalihan Layanan ke 4G, Akhir Maret Ini Telkomsel Target Rampungkan 4 Wilayah di Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *