Direktur RS Mata Bali Mandara Ni Made Yuniti (kiri), Kepala Dinas LH I Gede Suarjana, Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta, Inspektur Provinsi Bali I Ketut Teneng, dan Kepala Bappeda Litbang I Putu Astawa. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta menyerahkan penghargaan bagi tiga perangkat daerah di Ruang Sabha Mandara Utama, Kantor Inspektorat Provinsi Bali, Rabu (22/11). Penghargaan ini diberikan kepada perangkat daerah di lingkungan Pemprov Bali yang terbaik dalam tata kelola, kinerja pemerintahan yang baik dan akuntabel berdasarkan penilaian dari tim.

Masing-masing, RS Mata Bali Mandara yang menempati posisi terbaik pertama dengan nilai 93,33, Dinas Lingkungan Hidup di posisi terbaik kedua dengan nilai 89,57, serta Bappeda Litbang di posisi terbaik ketiga dengan nilai 88,44.

Inspektur Provinsi Bali, I Ketut Teneng mengatakan, penilaian terhadap perangkat daerah dilakukan oleh Inspektorat Provinsi Bali didukung Tim Asesor dari unsur BPKP Provinsi Bali, Ombudsman RI Perwakilan Bali, dan akademisi. Proses penilaian dimulai sejak April 2017, diawali dengan memilih 6 perangkat daerah terbaik dari seluruh perangkat daerah yang ada.

Baca juga:  Selasa Sore, KPU Tetapkan Paslon Terpilih

Keenam perangkat daerah itu masing-masing Bappeda dan Litbang, Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, RS Mata Bali Mandara, serta Biro Hukum dan HAM. (Rindra Devita/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.