DENPASAR, BALIPOST.com – Hari Suci Kuningan merupakan rangkaian peringatan Hari Raya Galungan yang dirayakan setiap enam bulan sekali. Ribuan masyarakat di Pulau Dewata berdatangan ke Pura Sakenan yang terletak di kawasan konservasi mangrove di Pulau Serangan.

Untuk turut memperingati hari Raya Kuningan, Astra Motor melalui Semeton Honda Bali Card menyediakan fasilitas yang dapat dinikmati oleh umat Hindu yang melakukan persembahyangan di Pura Sakenan. Fasilitas yang disiapkan berupa tempat istirahat nyaman “Bale Pesandekan Honda” yang disiapkan untuk para pemedek (umat) yang beribadah di Pura Sakenan.

Baca juga:  Polisi Berangus Billboard Ormas

Bale Pesandekan Honda ini dapat dinikmati konsumen, khususnya umat Hindu yang melakukan persembahyangan mulai 10-13 November 2017 bertepatan dengan puja wali Pura Sakenan yang merupakan salah satu pura besar di Pulau Serangan. Fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh umat Hindu adalah tenda peristirahatan yang nyaman yang dilengkapi dengan makanan dan minuman free, pijat elektrik, cek kesehatan dll yang semuanya diberikan gratis.

Baca juga:  Astra Motor Ajak Siswa SD Cari Aman

Sementara itu para pemedek yang baru memasuki area pura juga dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh Honda mobile Café, cukup dengan menunjukkan Kartu Semeton Honda Bali, para pemedek mendapatkan snack dan softdrink. Tidak Hanya itu guna memberikan kenyamanan kepada para pemedek beberapa tenda Honda didirikan di stan parkiran jaba pura sekaligus dibagikan 1.000 dupa harum Honda, untuk umat sebagai sarana persembahyangan.

Baca juga:  Cricket Putra Sumbang Emas Perdana untuk Bali

“Ini wujud nyata kepedulian Honda untuk Masyarakat Bali, semoga fasilitas ini dapat memberikan manfaat untuk konsumen, khususnya pemedek yang bersembahyang di Pura Sakenan yang setiap harinya diperkirakan mencapai ribuan umat ,” ungkap I Gede Partayasa, selaku Manager HC3 Astra Motor Bali.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Astra Motor Bali yang diselenggarakan 2 kali setiap tahunnya dengan harapan dapat mempererat ikatan emosional masyarakat Bali kepada Honda. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *