Ilustrasi. (BP/wan)
MANGUPURA, BALIPOST.com –┬áBentrok antarkelompok pemuda terjadi di Jalan Abianbase, Mengwi, Badung, Sabtu (4/11) malam. Akibat kejadian itu satu orang luka parah dan tujuh orang diamankan di Polres Badung. Pemicunya diduga karena menggeber gas sepeda motor.

Kapolres Badung AKBP YudithSatriya Hananta mengatakan, dari keterangan GRS (38) saat dia melintas di depan Pertamina Abianbase, ada seseorang yang menggeber motornya keras-keras disampingnya. Saat itu terjadi saling pandang dan GRS menyuruh orang tersebut berhenti dan terjadi saling adu mulut.

Saat itu GRS melihat orang tersebut mengeluarkan HP dan diduga menghubungi seseorang. GRS langsung melarikan diri dan berhenti di Agung Vapor untuk meminta bantuan.

Selanjutnya GRS bersama adiknya, DT dengan mengendarai sepeda motor menuju Supermarket Arta Dewata untuk menemui pelaku dan teman-temannya. Namun salah seorang dari kelompok tersebut menantang untuk mengajak berkelahi dan adiknya sempat adu mulut serta menendang bagian dada salah seorang dari kelompok tersebut. “Karena semakin ramai datang dari kelompok lawannya, GRS dan adiknya lari ke Agung Vapor dan dikejar oleh kelompok tersebut. Sesampainya di Agung Vapor kelompok tersebut melempar batu dan botol kearah sepeda motor dan toko milik paman GRS,” ujarnya.

Baca juga:  Diamankan, Motor Modifikasi Tak Bertuan

Karena kejadian tersebut, keluarga GRS datang dan terjadilah bentrokan. Akibat kejadian tersebut salah seorang dari kelompok dari NTT, AGT (22) mengalami luka sayat pisau dibagian leher sepanjang 15 sentimeter.

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Mangusada. “Tujuh orang sudah diamankan di Polres Badung. Saat ini mereka dalam pemeriksaan intensif,” tegas AKBP Yudith. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.