MANGUPURA, BALIPOST.com – WNA asal Belanda, Robert Gilhooad ditemukan tewas di dalam kamar mandi di Perum Puri Gading Jalan Ambon Blok A 7, Jimbaran, Kuta Selatan, Jumat (3/11). Mayat korban sudah membusuk dan di tempat tidurnya ditemukan senjata tajam.

Informasi di lapangan, Sabtu (4/11), dari keterangan saksi, Evi Kusuma Dewi (42) asal Banyuwangi, sekitar pukul 19.00 Wita saat sedang jalan-jalan di sekitar TKP bersama anjingnya, mencium bau busuk menyengat. Selanjutnya Evi menelepon Dharmawan dan Fahmi. “Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Selatan,” kata sumber.

Beberapa menit kemudian, polisi datang ke TKP. Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan saat ditemukan mayat korban dalam keadaan terlentang menengadah di dalam kamar mandi. Selain itu mayat tersebut sudah mengeluarkan bau dan sudah membusuk, dikerumuni lalat dan ulat.

Baca juga:  Wisatawan Tiongkok Tewas saat Rafting, Polisi Tetapkan Murni Musibah

Sedangkan di atas kasur dalam kamar korban ditemukan satu kapak, dua potongan besi ada bercak darah dan satu buah bantal warna putih terdapat bercak darah. Sekitar pukul 02.30 Wita mayat korban dievakuasi oleh Basarnas dan dibawa ke RS Sanglah.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab meninggalnya korban. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.