keris
Petugas kepolisian bersama warga mengamankan Jero La yang mengamuk sambil membawa keris. (BP/ina)
BANGLI, BALIPOST.com – Warga di Banjar/Kelurahan Kubu Jumat (3/11) siang sempat dibuat resah dengan ulah Jero La warga setempat. Pasalnya, pria 60 tahun itu mengamuk sambil membawa keris ke jalan raya. Petugas kepolisian yang mengetahui ulah Jero La langsung turun tangan mengamankan yang bersangkutan dan membawanya ke RSJP Bangli.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, ulah Jero La yang mengamuk dari rumahnya ke jalan raya itu berlangsung sekitar pukul 11.30 wita. Pria yang sudah bercucu itu berteriak-teriak seperti orang kesurupan sambil membawa keris di jalan raya tepatnya di timur simpang empat penglipuran. Ulah pria tua itu cukup membuat warga di sekitarnya ketakutan.

Menurut informasi, sebelum mengamuk Jero La sempat meminta ijin untuk menikah dengan istri pertamanya. Akan tetapi keinginannya itu tidak mendapat ijin. Jero La yang kesal langsung mengambil keris di dalam kamarnya lalu mengamuk.

Baca juga:  Ngamuk di Warung Minum, Dua Korban Luka Berat

Karena ulahnya itu cukup meresahkan warga, prajuru bersama bersama Lurah Kubu dan polisi turun tangan mengamankannya. Dengan tangan diborgol, Jero La kemudian dibawa ke RSJ Bangli.

Kanitreskrim Polsek Kota Bangli Iptu Ketut Purnawan seijin Kapolsek Kompol Dewa Raka saat dikonfirmasi membenarkan adanya keadian itu. Diakui Purnawan kejadian yang berlangsung siang kemarin smpat membuat warga di Kubu resah.  ‘’Dia akhirnya berhasil diamankan dan dibawa ke RSJ oleh personil Polsek Kota yang didampingi Kapolsek Bangli,” terangnya. (dayu rina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.