BNI dan PT Pos Indonesia menjalin kerjasama terkait payroll pegawai PT Pos Indonesia di Bali Nusra. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Bali NTB & NTT atau BNI bersama dengan PT POS Indonesia (Persero) Kantor Regional VIII menyepakati beberapa kerjasama untuk peningkatan layanan dan bisnis. Dalam kerjasama ini, BNI akan menyediakan layanan perbankan untuk pembayaran gaji (payroll) pegawai Pos Indonesia yang tersebar di Bali & Nusa Tenggara.

Selain itu, disepakati pula kerjasama terkait jasa pengiriman dokumen dan barang. Penandatanganan Kerjasama (PKS) ini digelar di Ruang Ayodya BNI Renon, Kamis (26/10). Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali, NTB & NTT Putu Bagus Kresna dengan Kepala Pos Indonesia Regional VIII Denpasar, Helly Siti Halimah, menandatangani PKS tersebut.

Putu Bagus Kresna mengatakan kerjasama ini akan saling melengkapi dan menguntungkan dalam pengembangan bisnis masing-masing perusahaan. Selain kerjasama dalam pembayaran gaji, BNI juga siap untuk memberikan layanan perbankan secara terpadu melalaui cash management untuk mengelola kebutuhan transaksi keuangan di lingkungan Pos Indonesia.

Baca juga:  BNI Jadi Agen Pembangunan

Selain itu, untuk memfasilitasi kebutuhan pribadi para pegawai di lingkungan Pos Indonesia, BNI juga memiliki berbagai jenis produk yang dapat digunakan, seperti Tabungan Pensiun (BNI Simponi), Tabungan Perencanaan (BNI Tapenas), Kredit Kepemilikan Rumah (BNI Griya), dan Kredit Pegawai (BNI Fleksi).

Lebih lanjut dijelaskan bahwa BNI juga akan bersinergi dengan Agen Pos Indonesia yang tersebar di berbagai daerah. Melalui kerjasama ini, terbuka juga kesempatan untuk pengembangan fungsi agen POS dalam memberikan layanan perbankan melalui Agen46 (agen branchless banking). “Saat ini juga telah disiapkan penerbitan kartu co-branding BNI TapCash bagi para Agen Pos,” jelasnya. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.