Tukang cukur diamankan polisi karena mengamuk saat ditegur minum arak. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Keributan terjadi di Jalan Taman Giri Tana Dewa, Mumbul, Kuta Selatan (Kutsel), Badung, Selasa (24/10). Oswandi Budiono (33) mengamuk gara-gara ditegur saat minum arak.

Tukang cukur ini memukul kepala Herman Zalukhu (23) menggunakan pecahan batako. Akibat perbuatannya itu, pelaku kini ditahan di Polsek Kutsel. Kanit Reskrim Polsek Kutsel Iptu Andi Yaqin, Rabu (25/10) mengatakan, antara pelaku dan korban teman baik. Mereka sama-sama beprofesi sebagai tukang cukur.

Pada Selasa sekitar pukul 15.00 Wita, pelaku beralamat di Jalan Raya Pemogan, Denpasar Selatan ini bersama pacarnya berkunjung ke tempat kerja korban di Jalan Taman Giri Tana Dewa. Selanjutnya mereka minum arak. Sambil minum arak, korban melayani pelanggannya. “Kalau pelaku buka tempat potong rambut di Pemogan, Denpasar Selatan,” ujarnya.

Baca juga:  Korban Ditusuk di Depan Anak-anaknya

Setelah minum arak beberapa sloki, pelaku mulai berulah dan koceng tidak karuan. Hal itu membuat korban tidak malu lalu menegur pelaku agar tidak ribut. Diduga pelaku tersinggung, dia diam-diam mengambil pecahan batako dan dipakai memukul kepala korban satu kali sehingga mengalami luka robek. “Mendapat informasi ada keributan, kami langsung ke TKP. Pelaku kami tangkap di sana dan langsung dibawa ke Polsek,” tegas Kanit Reskrim. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.