Manajemen SMI berkunjung ke Bali Post untuk menyerahkan donasi bagi pengungsi Gunung Agung, Rabu (18/10). (BP/kmb)
DENPASAR, BALIPOST.com – PT Singa Mas Indonesia (SMI) menyerahkan donasi pada pengungsi Gunung Agung. Penyerahan bantuan ini didistribusikan ke Kantor Bali Post untuk selanjutnya diserahkan ke sejumlah posko.

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager SMI, mengharapkan sumbangan ini bisa membantu meringankan penderitaan para pengungsi. “Kami ingin ikut membantu para pengungsi Gunung Agung yang kini tinggal di sejumlah posko pengungsian,” katanya saat mendampingi Maria Elisabeth, Regional Busines Manager Indonesia Timur di Kantor Bali Post, Rabu (18/10).

Total ada 50 dus Teh Serrr, 25 dus Fruitamax Strawberry, 25 dus Fruitamax Oranger, dan 100 dus air mineral Frozen yang diserahkan SMI. Dijelaskan Santo, SMI adalah anak perusahaan Charoen Pokphand Group yang khusus bergerak di industri beverage RTD.

Baca juga:  Meski Ngungsi, Warga Peringsari Tiap Hari Buat Kerajinan untuk Dijual

Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “Fiesta” karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya. PT. Singa Mas Indonesia, memiliki 2 pabrik, di Cikande Jawa Barat dan di Pandaan Jawa Timur, yang area penjualannya meliputi seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai dengan Papua. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.