JAKARTA, BALIPOST.com – Dalam sebuah diskusi, mantan Wakil Gubernur DKI, Prijanto meminta kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno harus membuat harmonis warga kota Jakarta. Pasangan yang akan dilantik pada Senin (16/10) ini, lanjutnya, memiliki PR untuk mengharmoniskan warga Jakarta.

Sebab, akibat Pilgub 2017 sempat terjadi perpecahan di seluruh lini. “Pak Anies bisa menunjukkan satu hubungan harmonis gubenur dan parpol. Hubungan dengan eksekutif dan legislatif. Hubungan dengan media. Hubungan dengan rakyat,” kata Prijanto dalam diskusi dengan tema ‘Pemimpin Baru Jakarta’, di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Prijanto mengatakan jika Anies-Sandi bisa membuat harmonis masyarakat Jakarta citranya akan lebih baik. Begitu juga jika Anies-Sandi mengeratkan warga, programnya akan berjalan dengan mulus. “Kalau sudah itu Pak Anies-Sandi akan jadi citra bagus,” tambah dia.

Baca juga:  Warga Karangasem Mengungsi ke Bangli, Ini Lokasi yang Disiapkan

Dia juga mengatakan Anies-Sandi harus jujur kepada masyarakat. Salah satunya, jika sudah tiga bulan menjabat Anies-Sandi meresmikan program milik Gubernur Djarot. (kmb/balitv)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.