bandar
Petugas memberikan tembakan peringatan kepada pengemudi mobil HRV yang membawa ratusan gram sabu-sabu. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Pengejaran terhadap bandar narkoba dilakukan tim Berantas BNNP Bali, Kamis (28/9). Meski mobilnya terbakar, bandar tersebut terus ngebut tanpa mempedulikan beberapa kali tembakan peringatan petugas. Bahkan bandar yang identitasnya masih dirahasikan ini menabrak sepeda motor anggota dan warga.

Akhirnya pelaku ditangkap di depan Bale Banjar Tenten di Jalan Imam Bonjol, Denpasar. Barang bukti yang diamankan ratusan gram sabu-sabu (SS).

Kejadian tersebut diupload di media sosial Facebook. Dalam video tersebut tampak beberapa anggota BNNP Bali memburu bandar mengendarai mobil Honda HRV putih dalam kondisi terbakar. Dari informasi di lapangan, pengejaran tersebut dari saat bandar tersebut melintas di Jalan Imam Bonjol, tepatnya depan Setra Badung ke selatan.

Baca juga:  Warga Inggris Pembunuh Polantas Divonis Enam Tahun

Saat melihat ada petugas, bandar bertubuh tambun ini malah ngebut dan tidak mempedulikan pengendara lain. Karena tidak mau berhenti, petugas BNNP langsung menghadang mobil dengan sepeda motor. Bandar tersebut tidak peduli dan langsung menabraknya hingga terbakar dan menyeret motor itu puluhan meter.

“Anggota BNNP ada yang sampai cidera. Pelaku akhirnya ditangkap di depan Bale Banjar Teten setelah menabrak mobil warga,” kata sumber.

Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Putu Gede Suastawa saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Masih didata barang buktinya. Kalau tidak salah 500 gram sabu-sabu. Besok kami rilis,” tegasnya.(kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.