DENPASAR, BALIPOST.com – Saat ini beredar foto seorang pria yang sedang dicari polisi. Pasalnya pria mengenakan baju kemeja biru bermotif ini diduga jadi saksi kunci kasus penyerangan dan perampasan senpi anggota Brimob Polda Bali, Ida Bagus Suda Suwarna di Hotel Ayana Resort, Jimbaran, Kuta Selatan.

Informasi diperoleh di lapangan, Selasa (19/9), keputusan penyebaran foto tersebut merupakan hasil analisa dan evaluasi (anev) tim khusus yang menangani kasus itu, Senin (18/9). Foto dicetak di selembar kertas itu mempelihatkan pria tinggi dan tegap melintas di depan CCTV.

Pria itu memandang CCTV. Selain itu di bawah foto pria itu berisi tulisan “Bagi yang dapat memberikan informasi diberi imbalan Rp 1 juta.”

Direktur Kriminal Umum, Kombes Pol. Sang Made Mahendra Jaya saat dikonfirmasi membenarkan bila foto pria itu dicari karena sebagai saksi kasus tersebut. Ia berharap bagi masyarakat yang kenal atau pernah melihat pria itu, segera informasikan ke Polda Bali atau kantor polisi terdekat. “Itu bukan foto pelaku. Yang bersangkutan adalah orang yang ingin kami mintai keterangannya,” ucapnya.

Baca juga:  Pelaku Dugaan Pemerasan Proyek Jalan di Tangkap

Menurutnya, keterangan pria itu sangat penting terkait kasus tersebut. Oleh karena itu, pihaknya sangat membutuhkan informasi dari masyarakat untuk mengungkap identitas saksi itu. “Masyarakat kami mohon mau membantu beri informasi tentang identitas dari saksi itu. Mungkin ada yang kenal,” ujarnya.

Seperti diberitakan, tim khusus memeriksa lebih dari 60 saksi dan 70 CCTV terkait kasus itu. Pelaku diduga tiga orang dan menggunakan penutup wajah.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose berjanji mengekspos ciri-ciri pelaku ke masyarakat. Harapannya pelaku cepat ditemukan. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.