Public Relations Manager Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan didampingi Sales Supervisor Faber-Castell Area Bali-Lombok-Kupang, Ucky Ayuningtyas, Senin (18/9) saat berkunjung ke Kantor Bali Post. (BP/kmb)
DENPASAR, BALIPOST.com – Produsen alat tulis dan mewarnai, Faber-Castell terus berupaya memperkuat penetrasi pasarnya. Salah satu yang menjadi sasaran pasar adalah Bali.

Menurut Public Relations Manager Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan didampingi Sales Supervisor Faber-Castell Area Bali-Lombok-Kupang, Ucky Ayuningtyas, Senin (18/9), produk-produk Faber-Castell cukup mendapat tempat di hati konsumen Bali. Bahkan, dalam beberapa tahun ini, pihaknya mengaku sering menggelar lomba-lomba, baik untuk tingkat anak-anak hingga mahasiswa, untuk makin menyosialisasikan produk Faber-Castell.

Ia mengutarakan beragam kegiatan ini rutin dilakukan menyasar semua segmen. Sebab, produk Faber-Castell memiliki ragam yang sangat bervariasi.

Dijelaskan saat ini Faber-Castell Indonesia memiliki 7 kantor perwakilan yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Samarinda. Terdapat pula satu pabrik marker yang terletak di Kawasan Industri MM 2001-Cibitung, Jawa Barat. “Pabrik marker yang sudah berdiri sejak 2003 ini telah berhasil memenuhi kebutuhan ekspor bagi 30 negara,” jelasnya.

Baca juga:  5 Produk RT Ini Siap Diproduksi Massal

Bahkan untuk memberikan edukasi terkait Faber-Castell, ia mengatakan pihaknya rutin mengundang jurnalis dari seluruh Indonesia untuk mengunjungi pabrik dan mengetahui cara pembuatan produk-produk Faber-Castell. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.