WNA
Polisi melakukan olah TKP penemuan dua mayat terbakar.(BP/dok)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Perumahan Puri Gading 2 Blok F1, Jimbaran, Kuta Selatan, dikagetkan dengan kepulan asap di rumah nomor 6. Rumah tersebut ditempati WNA, informasinya asal Jepang yaitu laki-laki, Matsuba Nurio (73) dan wanita,  Matsuba Hiroko (70), Senin (4/9).

Menurut Lukman Faik (39), dagang tahu beralamat di Perum Puri Gading Jalan Palm Sari, Kuta Selatan, Senin pukul  11.00 Wita, ia datang ke rumah korban karena ada janji diajak makan siang dan ambil papan tulis. Sebelum datang ke sana, ia sempat menelepon korban tapi HP-nya tidak bisa dihubungi. Kemudian Lukman datang ke rumah korban dan setibanya di sana ditelepon lagi tapi tidak bisa.

Setelah itu ia mengetuk pintu garasi tapi tidak ada jawaban. Lukman melihat rumah bagian atas atau lantai dua terlihat gosong seperti habis terbakar. Ia langsung minta tolong tetangga korban untuk menelepon kelian setempat? Wayan Aman dan langsung melapor ke Pospol Jimbaran.

Baca juga:  Ratusan Warganya Ditangkap, Pemerintah Tiongkok Diminta Bantu Identifikasi

Beberapa menit kemudian, anggota Polsek Kutsel tiba di TKP. Hasil olah TKP, 2 kamar tidur di lantai 2 terbakar, 1 kamar mandi di lantai bawah terbakar, satu mayat berada di bawah springbed sudah terbakar, satu mayat lagi berada di sampingnya yang ditumpuk dengan kayu terbakar.

Selain itu, ditemukan ceceran darah seperti terseret dari kamar mandi lantai 2 sampai di kamar tempat korban terbakar.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar AKP Sugriwo mengatakan laporan lengkap dari Polsek Kutsel belum ada. “Mungkin masih olah TKP,” tegasnya.(kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.