Sejumlah peserta mengikuti kegiatan Diva Beauty Yoga di Lapangan Renon, Minggu (3/9). (BP/may)
DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sukses menggelar acara di Jakarta, Bandung dan Surabaya, Diva Beauty Yoga diadakan pada Minggu (3/9) di Lapangan Renon, Bali. Diva Beauty Yoga berlangsung di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Makassar.

Manager Diva Beauty Drink, Mita Ardiani mengatakan, acara tahun ini memiliki konsep One Stop Beauty Solutions Event yang bertujuan memberikan pengetahuan agar wanita Indonesia bisa tetap selalu tampil cantik dan sehat dari luar dan dalam. Dengan mengangkat tema “Magical Glow of Beauty,” partisipan yang hadir diajak untuk merasakan keajaiban memiliki kulit bersinar dan cantik di event Diva Beauty Yoga.

Partisipan diajak untuk mengikuti serangkaian kegiatan menarik yang sudah dipersiapkan di acara Diva Beauty Yoga. Yaitu, Magical of Diva Beauty Yoga berisi dua kelas yoga bersama instruktur yoga ternama. Magical Flow oleh Hendry Take, peserta diajak melakukan gerakan yoga untuk kesehatan tubuh. Beauty Flow oleh Anjasmara, peserta diajak melakukan gerakan yoga yang bermanfaat untuk kecantikan kulit (Yoga for Glowing Skin).

Ada juga workshop Akro Yoga bagi para partisipan yang ingin mempelajari seni akrobatik yoga lebih dalam. Ada juga booth magical of flawless yang memberikan tips dan tutorial make up yang cocok ketika berolahraga agar tetap cantik alami. Booth Magical of Allure adalah booth untuk memberikan tips dan trik cantik dalam berpakaian ala diva bagi partisipan sehingga bisa memadupadankan pakaian dengan baik.

Baca juga:  Uji Emisi Tiga Hari, 132 Unit Kendaraan Tak Lulus

Both lainnya adalah magical of luminous yang memberikan kesempatan partisipan mendapatkan relaksasi wajah dari Martha Tilaar Salon Day Spa. Sebagai pelengkap dari Beauty Solutions di acara Diva Beauty Yoga, partisipan diajak untuk mulai merawat kecantikan tidak dari luar saja, tetapi perawatan kecantikan dari dalam dengan nutrisi yang tepat.

Diva Beauty Drink merupakan minuman kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe Nutritions dengan kandungan utama Kolagen Aktif yaitu kolagen generasi terbaru dari Perancis yang dikombinasikan dengan elastin dengan rasio yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang. “Faktanya sejak usia 25 tahun kita kehilangan kolagen 1,5 persen tiap tahunnya,” ungkapnya.

Kolagen aktif bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengembalikan kelembaban alami kulit dan juga mencerahkan kulit. Diva Beauty Drink juga diperkaya dengan antioksidan dari superfruit yaitu pomegranate, acai, acerola dan grape seed untuk mengurangi noda hitam di kulit serta vitamin E untuk membantuk regenerasi sel kulit.

Group Business Unit for Woman and Kids Nutrition, Yuni Herawati mengatakan, Diva Beauty Yoga merupakan komitmen Kalbe Nutritions untuk senantiasa menjaga kecantikan dan kesehatan wanita Indonesia yang sejalan dengan visi dan misinya. Yaitu membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik melalui salah satu produknya Diva Beauty Drink. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.