JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo melanjutkan tradisinya merayakan hari raya di sejumlah daerah di Tanah Air.  Untuk tahun ini, Kepala Negara merayakan Hari raya Idul Adha 1438 H yang jatuh pada hari Jumat, 1 September 2017 di Sukabumi, Jawa Barat.

Usai menghadiri acara di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (31/8), Presiden Jokowi langsung bertolak menuju Kota Sukabumi.

Tak seperti biasanya, kali ini perjalanan Presiden Jokowi menggunakan kereta api commuter line dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan berangkat sekira pukul 10.00 WIB.

Presiden dijadwalkan akan membagikan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan. Selain itu, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada sejumlah masyarakat di Kota Sukabumi.

Baca juga:  Wujudkan Nawa Cita, Jokowi Resmikan Tiga Pelabuhan di Malut

Selanjutnya, Presiden beserta rombongan akan bermalam di Kota Sukabumi untuk kemudian melaksanakan ibadah salat Id keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam perjalanannya menuju Kota Sukabumi, di antaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. (Hardianto/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.