Yessy Diana. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Dara cantik asal Nusa Penida, Yessi Diana meluncurkan single perdananya “Pada Ngelahang” lengkap dengan video klip. Gadis yang mengawali karirnya menjadi foto model, lalu terlibat langsung dalam beberapa video klip musik Bali dan sempat berduet dengan Gus Yudha, ini meluncurkan lagunya tersebut pada Minggu (27/8) malam.

“Awalnya saya iseng-iseng nyanyi-nyanyi karena saya suka banget lagu-lagu Bali dan saya upload di sosial media untuk melihat respon orang lain dan para penggemar saya. Eh, ternyata banyak yang suka dan menginginkan saya untuk membuat sebuah lagu,” katanya.

Sebagai wujud kecintaan terhadap seni musik dan budaya Bali, ia lalu meminta Budi Rajapala untuk membuatkan single. “Ternyata lagu ini (Pada Ngelahang, red) pas banget dengan karakter suara saya,” ujar Dara kelahiran Batununggul, 20 Desember 1993 tersebut disela-sela launching video klipnya.

Single “Pada Ngelahang” ini diciptakan oleh Budi Rajapala dan diaransemen oleh Beny. Lokasi pembuatan video klipnya dilakukan disekitaran Sanur dengan mengambil lokasi cafe-cafe tempat tongkrongan anak muda.

Baca juga:  IMAS, Kisahkan Sikap Konsistensi Melalui Single "Sing Kel Barubah"

Single ini menceritakan tentang kisah saling suka dan cinta antara pasangan, namun mereka sendiri sudah memiliki pasangan masing-masing. Alur video klipnya pun disesuaikan dengan alur cerita lagu, dimana Yessy Diana terlibat langsung didalamnya dan Gus Yuda menjadi model pendukung video klipnya. Single ini memberi pesan kepada semua pasangan agar mengikhlaskan apa yang tidak sepantasnya untuk dimiliki, meskipun rasa saling mencitai itu ada.

Lewat single perdananya ini, Yessy Diana berharap agar karyanya bisa diterima oleh masyarakat luas dan terus disupport. Bahkan, bulan depan rencananya ia juga akan mengeluarkan single keduanya yang kembali dibuat Budi Rajapala. “Sebagai pemula saya sangat mengharapkan dukungan dari semua masyarakat pecinta musik Bali agar saya terus bisa berkarya, dan bulan depan saya akan mengeluarkan sungle kedua saya yang berjudul “Jomblo Sejati,”pungkas jebolan Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS) IKIP PGRI Bali ini. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.