Kis Band dan Yessy Diana. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di sela-sela jadwal panggung yang padat, KIS Band akhirnya merilis single terbarunya. Single terbaru yang berjudul “Apa Kabar Mantan” ini menggaet penyanyi cantik asal Nusa Penida, Yessy Diana. Single ini menjadi single kedua KIS Band di tahun 2023 ini, yang mana pada pertengahan tahun KIS Band telah merilis single “Alami.”

Yessy Diana mulai ikut terlibat dengan KIS Band di bulan Mei. Dan semenjak itu selalu ikut di setiap panggung KIS. Materi lagu ini sebenarnya sudah diciptakan jauh sebelumnya oleh Krisna Purpa (vokalis KIS Band), cuma belum dapat momen yang tepat dan siapa yang akan diajak berduet.

Baca juga:  Sejumlah Traffic Light di Bangli Perlu Peremajaan

“Sampai akhirnya KIS bertemu dengan Yessy Diana dan akhirnya berlanjut merekam materi dan akhirnya dirilis,” ujar Manajer KIS Band, Aditya Purnama kepada Bali Post, Sabtu (25/11).

Dikatakan, selama proses pengerjaan single ini, sempat tertunda hampir 2 bulan karena padatnya jadwal panggung. Pada akhirnya di bulan November KIS sengaja mengosongkan jadwal panggung selama 3 minggu agar bisa fokus menyelesaikan single terbaru ini.

Konsep rilis single ini lebih santai dibanding rilis single sebelumnya, karena ada sesi interview dan bisa disaksikan secara Live Streaming di portal online (Youtube,IG,FB, TikTok) kemudian dilanjutkan dengan penayangan perdana video klip “Apa Kabar Mantan”. Konsep klip pun sangat simpel dan pengambilan hanya di satu lokasi saja. Video klip ini digarap oleh Adhitya Pratama dari rumah produksi Hallo Cipta.

Baca juga:  By-pass Sanur Banjir, Sejumlah Motor Warga Mati dan Sebabkan Macet

Dengan dirilisnya single terbaru KIS feat. Yessy Diana ini besar harapan bisa dinikmati penggemar KIS dan penggemar industri musik di Bali. “Dan semoga single terbaru ini bisa diterima secara luas sampai diluar Bali. Terima kasih,” ucapnya. (Winatha/balipost)

BAGIKAN