setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Tabrakan maut melibatkan mini bus dan sepeda motor terjadi di Persimpangan Kusamba By Pass Ida Bagus Mantra, Kecamatan Dawan, Selasa (22/8) siang. Tragedi ini merenggut satu jiwa, dengan luka parah pada kepala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tabrakan tersebut melibatkan Mobil APV DK 1434 OS yang dikemudikan I Gede Iwan Oktav Laksana (35), warga Lingkungan Delod Peken Kelurahan Kendran, Singaraja dengan sepeda motor Vixion DK 5990 BG yang dikendarai I Gede Suantara (21) asal Banjar Dinas Subagan, Desa Sengkidu, Manggis, Karangasem.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 14.15 Wita ini diawali dengan kedatangan mini bus dari selatan tujuan utara. Sampai di TKP, tiba – tiba dari arah timur tujuan barat muncul Suantara membonceng I Kadek Arik Swastika Putra (25) yang juga berasal dari Banjar Dinas Subagan, Desa Sengkidu dengan kecepatan tinggi.

Baca juga:  Lakalantas, Dua Tewas di Bangli

Saat itu, bertepatan dengan padamnya trafict light. Alhasil, tabrakan keras pun tak terelakkan. Suantara yang menggunakan helm tanpa SNI langsung terpental dan terbentur pada aspal hingga menyebabkan kepalanya luka parah, patah tulang paha dan tewas di tempat.

Dengan badan yang setengah telungkup, darah segar mengalir hingga membuat pengendara yang melihatnya terkejut. Sementara Arik Suastika juga mengalami luka lecet di sejumlah tubuhnya. Atas kondisi itu, mereka langsung dilarikan ke RSUD Klungkung. Kejadian itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Taufik Rizaldi. “Olah TKP oleh Unit Zebra sudah dilakukan. Barang bukti juga sudah diamankan,” jelasnya. (Sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.