Kantor Dinas Perhubungan Klungkung yang berlokasi di Jalan Raya Klotok ditaroni maling, Senin (21/8). (BP/ist)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kantor Dinas Perhubungan Klungkung yang berlokasi di Jalan Raya Klotok disatroni maling, Senin (21/8). Uang belasan juta rupiah yang yang tersimpan dalam brangkas dan satu unit laptop di ruang sekretariat raib.

Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP I Made Agus Dwi Wirawan yang turun ke lokasi mengungkapkan berdasarkan hasil olah TKP, maling tersebut masuk dengan mencongkel trali jendela ruang bendahara. Ditempat itu, uang Rp 15 juta rupiah beserta brangkasnya raib. Maling juga masuk ke ruang sekretariat dengan mengambil satu laptop. “Untuk brangkas ditemukan di luar ruangan. Uangnya sudah hilang. Satu laptop juga hilang. Maling juga sempat masuk ke ruang kadis, yang dibuka hanya laci. Tidak ada kehilangan. Disana sebenarnya ada TV,” ungkapnya.

Kejadian tersebut diperkirakan berlangsung dini hari, setelah penjaga malam tertidur. “Ini masih kami selidiki. Penjaga malam kami mintai keterangan,” sebutnya.

Baca juga:  Terlibat Kasus Penipuan dan Pemalsuan, Warga India Diekstradisi

Sementara itu, penjaga malam Putu Setiawan menuturkan kejadian tersebut diketahui setelah adanya laporan dari petugas celaning service, Nyoman Wadra pukul 05.00 Wita. “Pagi-pagi kami ditanya, kok brangkas ada diluar. Setelah dicek, ternyata trali dicongkel. Langsung saya melapor ke pak kadis dan polisi,” tuturnya.

Ia bersama temannya, Komang Sugianta mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadian itu. Sebab, setelah pukul 23.00 wita langsung tertidur. “Setelah saya nonton langsung tidur. Kami juga tidak mendengar suara orang masuk. Saat itu angin kencang,” katanya.

Kepala Dinas Perhubungan, I Nyoman Sucitra mengatakan kejadikan tersebut baru pertama kali terjadi. “Ini tumben terjadi,” tandasnya. (Sosiawan/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.