ombak
Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Siswa salah satu SMA di Denpasar, I Komang Galang T.A. meregang nyawa saat ikut les renang di Tiara Dewata, Denpasar. Diduga Galang tenggelam saat berlatih renang di TKP, Minggu (13/8).

Menurut sumber, korban duduk di kelas 1 SMA tersebut. Pihak sekolah mengetahui kejadian itu dari medsos di grup WhatsApp (WA) rekan-rekan korban. Selanjutnya guru mengecek informasi itu dan ternyata benar. 

“Informasinya korban ikut les renang. Les itu di luar kegiatan ekstrakurikuler sekolah. Ekstrakurikuler sekolah saat ini belum berjalan,” tegas sumber.

Terkait kronologisnya, sumber yang enggan disebut identitasnya ini mengaku belum tahu pasti. “Baru itu saja informasi yang saya peroleh,” ujarnya.

Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) Kompol Gede Sumena saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Saat ini, lanjutnya, pihaknya masih olah TKP dan memeriksa saksi-saksi diantaranya pelatih korban. “Masih diselidiki kronologisnya. Baru pelatih korban diinterogasi di TKP. Kejadiannya diperkirakan antara pukul 16.00 sampai 17.00 Wita,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.