H Sovereign bekerjasama dengan PMI menggelar aksi donor darah, Rabu (9/8). (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, H Sovereign Bali bekerja sama dengan PMI mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility, yakni Donor Darah pada Rabu (9/8). Acara yang dimulai dari jam 9 pagi ini selain untuk internal, juga dibuka untuk umum.

Terdapat 50 orang pendonor yang datang melakukan pengecekan tekanan darah dan haemoglobin. Kegiatan yang juga didukung oleh PMI ini dilaksanakan guna menyadarkan diri kita terhadap lingkungan sekitar, juga untuk membangkitkan rasa kebersamaan serta kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan. Darah yang berhasil terkumpul sebanyak 37kantong, selanjutnya akan dilakukan pengecekan oleh tim laboratorium di RSUP Sanglah.

H Sovereign Bali merupakan hotel bintang 4 dengan keunikan konsep Contemporary Balinese Elegance. Terletak beberapa menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai di daerah Tuban, dekat dengan akses jalan utama termasuk Bypass dan Tol Bali Mandara. Dengan berjalan kaki ke kompleks Krisna Bali untuk pengalaman kuliner atau untuk berbelanja kerajinan dan souvenir.

Baca juga:  "Bali Bersih Touring and Fun 2019," Bupati PAS Sebut Upaya Cerdas Jaga Kelestarian Hulu

Dengan total 198 kamar dan suites, dilengkapi dengan high end amenities serta fasilitas modern dan pelayanan bertaraf international H Sovereign Bali sangat strategis untuk bisnis dan liburan.

Para tamu dapat menikmati semua fasilitas diantaranya Kitchen Meliwis Restaurant, Owl Stone Café & Bakery, 28 Lounge Bar, Avalon Spa, Fitness Centre serta 7th Clover Sky Bar yang merupakan selling point dengan pemandangan langsung ke arah Bandara Ngurah Rai, Bali Mandara Tol dan juga matahari terbit dan terbenam. Di lantai dasar dekat lobby terdapat 6 unit meeting room lengkap dengan audio visual. Meeting room dapat diatur dalam konfigurasi yang berbeda untuk mengakomodasi presentasi, pelatihan, seminar dan diskusi lainnya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.