Bupati Karangasem I Gede Dana mengikuti kegiatan aksi donor darah di Kantor DPC PDI Perjuangan Karangasem, Kamis (22/4). (BP/Ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bupati Karangasem I Gede Dana mengikuti kegiatan aksi donor darah di Kantor DPC PDI Perjuangan Karangasem, Kamis (22/4). Kegiatan donor darah itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke-48.

Bupati Karangasem I Gede Dana yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem itu, mengatakan, acara donor darah diikuti oleh seluruh kader mulai dari DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, sayap dan badan partai. “Dengan donor darah kita akan menjadi lebih sehat, karena akan membentuk sel-sel darah baru nantinya, jadi jangan pernah takut untuk melakukan donor darah,” ucapnya

Baca juga:  Sambut Hut Bhayangkara Ke-72, Ini Dilakukan Polres Klungkung

Gede Dana, menjelaskan, di masa pandemi COVID-19 stok darah di PMI saat ini sedang menipis. Untuk itu, diharapkan lewat kegiatan donor darah sangat perlu untuk dilakukan agar ketersediaan darah di PMI memadai.

“Kita berharap kepada organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Karangasem untuk ikut bersama-sama membantu PMI dalam upaya mendukung kesediaan darah,” katanya.

Lanjut pejabat asal Datah itu, pihaknya berencana akan melakukan kegiatan donor darah untuk seluruh OPD yang ada di Kabupaten Karangasem. “Kita akan undang seluruh OPD yang ada di Kabupaten Karangasem untuk bersama-sama mendonorkan darahnya,” jelas Gede Dana. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.