DENPASAR, BALIPOST.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) bekerjasama dengan Beachwalk Shopping Center kembali menggelar event Fashion Week. Kali ini tema yang diusung dalam acara tersebut adalah “Fashion on the Island.”

Menurut Ketua Umum BPC Hipmi Gianyar, I Wayan Gede Ari Danangga, pihaknya mendapatkan kepercayaan menyelenggarakan acara ini. Tema yang diambil dinilainya sesuai dengan konsep busana musim panas.

Event ini, lanjutnya, bertujuan mengangkat industri fashion yang ada di Indonesia. Rencananya kegiatan yang akan dibuka Kamis (6/7) ini dihadiri perwakilan dari Kementerian koperasi dan UMKM, BEKRAF, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Bupati/Wakil Bupati Gianyar, Dekranasda, dan sejumlah organisasi pelaku usaha.

Kegiatan ini bertempat di Beachwalk Shopping Center hingga 16 Juli. “Kami menggelar exhibition, showcase oleh Fashion TV, fashion show, Fashion Photography oleh Lingkara dan Fashion for health oleh Indorunner,” ujarnya.

Baca juga:  Tahun Ini Diskop Tabanan akan Bubarkan 16 Koperasi

Tak hanya itu, ada juga Wine Knowledge dari “Plaga Wine,” Fashion For Tattoo and Art, Talkshow ‘Wardah,” serta penjurian lomba busana Fashion Show dan banyak penampilan menarik lainnya. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari pada jam 16.00 hingga 21.00 Wita. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.