Harper Kuta menggelar buka puasa bersama pada Jumat (16/6). (BP/ist)
KUTA, BALIPOST.com – Harper Kuta Bali Hotel mengadakan acara berkumpul bersama untuk Travel Agent dan Media untuk merayakan Ramadan. Tahun ini, Travel Agent and Media Buka Puasa Bersama 2017 diadakan pada 16 Juni.

Karena acaranya spesial, Executive Chef Harper Kuta, Oka Parwata, secara spesial menciptakan makanan-makanan lezat untuk para tamu. Berbagai variasi sajian Takjil atau makanan ringan dari berbagai daerah di Indonesia disajikan di Rustik Bistro & Bar.

Puncak acara diadakan di The Sky Meeting Room & Rooftop mempersembahkan berbagai hiburan dan hadiah. Yang menarik dari acara ini adalah penampilan dari tim Housekeeping. Tim Housekeeping menampilkan tarian dan nyanyian yang merupakan tari kontemporer kombinasi Tari Kecak modern dan Joged Bali.

Baca juga:  Era Digital, Pesan Hotel Dapat Diskon 10 Persen

Acara ini merupakan acara rutin yang digelar Harper Kuta selama hampir 4 tahun dan juga untuk merayakan bulan suci Ramadan. “Bulan suci Ramadan selalu menjadi perayaan spesial bagi kebanyakan masyarakat, terutama Umat Islam. Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, Harper Kuta Bali Hotel sekali lagi merayakan acara untuk mengapresiasi Travel Agent dan Media yang selama ini telah mendukung kami selama 4 tahun terakhir. Harper Kuta Bali Hotel berharap dapat terus bekerja sama dengan Travel Agent dan Media untuk kedepannya,” ujar I Nyoman Bandisa Sastika, General Manager Harper Kuta Bali Hotel. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.