Hutang
Korban penebasan menjalani perawatan di RS Paramasidhi, Singaraja, Rabu (21/6). (BP/ist)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Kasus berdarah terjadi di Banjar Dinas Dajan Pura, Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar, Rabu (21/6). Seorang warga, KA (34) menebas iparnya, WN (35) hingga menderita luka parah dan harus dilarikan ke RS Paramasidhi, Singaraja. Kasus tersebut dipicu bunga kredit yang tak bisa dibayar.

Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Suartika menjelaskan kejadian tersebut berlangsung pukul 11.30 Wita. Kronologinya, berawal dari pelaku yang bermaksud mencari bambu untuk sarang burung. Namun dalam perjalanan, ingat iparnya belum membayar bunga kredit. Atas dasar itu, ia mendatangi rumahnya untuk menanyakan. “Korban ada di dalam kamar. Pelaku meminta mengusahakan untuk bayar bunga kredit Rp 2 juta. Korban menjawab tidak bisa dam menendang pelaku. Pelaku emosi dan langsung menebas korban dengan kapak yang dibawanya,” jelasnya.

Baca juga:  Karyawan Bengkel Kalap, Nyaris Racuni Anaknya dan Tebas Adiknya

Atas kejadian itu, korban menderita robek pada dada, betis kanan dan telapak tangan kanan. Dengan bersimbah darah, ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. “Pelaku lari ke Polsek Banjar untuk menyerahlan diri,” sebutnya. (sosiawan/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.