H. Sovereign Hotel menggelar acara buka puasa bersama pada Selasa (6/6). (BP/may)
MANGUPURA, BALIPOST.com – H. Sovereign Hotel menyelenggarakan acara buka puasa bersama (Bukber) pada Selasa (6/6). Selain mengundang kalangan media, H. Sovereign juga mengundang travel agent dan beberapa masyarakat umum.

General Manager H. Sovereign, I Made Ramya Adnyana, SE., MM., mengatakan, acara buka puasa adalah yang ketiga kalinya sejak grand opening. Acara buka puasa bersama dilaksanakan bertepatan dengan hari lahir Ir. Soekarno, penggagas Pancasila.

Acara tersebut sebagai bentuk ajang tali silaturahmi dan bentuk apresiasi atas support yang telah diberikan pada H. Sovereign. “Kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerjasama serta dukungan selama ini yang sudah berjalan sangat baik,” ujarnya.

Baca juga:  Rayakan Ramadan, Harper Kuta Gelar Buka Puasa Bersama

Ia berharap jalinan silaturahmi tersebut semakin baik ke depannya. Pencapaian yang telah berhasil diraih seperti leading airport hotel baik yang dianugrahkan oleh Bali Tourism Award maupun World Luxury Hotel Award tidak lepas dari dukungam banyak pihak. Pihaknya akan terus meningkatkan produk dan layanannya kepada wisatawan dan masyarakat. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.