DENPASAR, BALIPOST.com – Meningkatkan penggunaan uang digital, terutama Tcash, Telkomsel menggelar Tap Market Culinary Bazaar yang digelar mulai 14 hingga 21 Mei. Acara yang digelar di Pojok Sudirman melibatkan merchant lokal.

Menurut Manager Digital Expansion Telkomsel Bali Nusra, Indra Dwi Hariadi, Kamis (18/5), program ini memang dirancang untuk memberikan apresiasi pada pengguna Tcash. Bagi pengguna Tcash yang memanfaatkan uang digital ini untuk bertransaksi ada diskon yang bisa diperoleh. “Untuk Senin-Jumat, diskonnya 20 persen. Sedangkan pada akhir pekan, diskonnya 50 persen,” katanya.

Program ini, lanjutnya, juga untuk mendukung program pemerintah mewujudkan “cashless society.” Melalui program ini diharapkan Tcash bisa menjadi pilihan menarik bagi pelanggan. “Banyak manfaat yang bisa didapat pengguna Tcash karena bisa untuk pembayaran beragam transaksi, seperti kirim uang, belanja nasional, dan bayar cepat melalui cara Tap di beberapa merchant nasional,” sebutnya.

Baca juga:  Pelanggan Telkomsel dari Bandung dan Surabaya Raih BMW 320i Sport

Di Bali sendiri, dikatakan Indra, jumlah pengguna Tcash sudah mencapai 400 ribu pelanggan. Jumlah pertumbuhan pengguna Tcash di Bali mencapai sekitar 63 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.