MANGUPURA, BALIPOST.com – Puluhan anggota gabungan BNNP Bali dan BNNK melakukan sweeping di tempat dugem di wilayah Kuta serta Kuta Selatan, Sabtu (6/5) dini hari. Dari tiga tempat hiburan malam di sweeping yaitu Boshe Club Kuta, Wirama Karaoke Nusa Dua dan Level One Karaoke di Central Parkir, Kuta, terjaring enam orang positif sabu-sabu (SS), ekstasi dan benzo.

Kabid Berantas BNNP Balo AKBP Ketut Arta, seizin Kepala BNNP Brigjen Pol. Putu Gede Suastawa mengatakan, razia tersebut dimulai Jumat (5/5) pukul 23.45 Wita hingga Sabtu (6/5) pukul 03.00 Wita. Tempat hiburan malam pertama disweeping yaitu Boshe Club Kuta di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta.

Petugas melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan milik pengunjung serta karyawan. Selain itu dilakukan tes urine terhadap pemandu lagu dan pengunjung sebanyak 16 orang. Hasilnya 2 orang pemandu lagu urinenya positif SS dan benzo.

Baca juga:  Kemenkumham Undang Kepala BNNP Sebagai Narasumber
Sedangkan sweeping di Karaoke Wirama, Nusa Dua, dilakukan tes urine terhadap 15 orang pemandu lagu. Satu pengunjung dan pemandu lagi positif SS serta ineks.

Sementara di  Level One Karaoke, Central Parkir Kuta, petugas melaksanakan tes urine terhadap pengunjung dan karyawan sebanyak 20 orang. Dari hasil tes urine tersebut, dua orang pengunjung positif SS dan ekstasi serta satu pemandu lagu positif benzo.

“Selanjutnya penyalah guna narkotika dan benzo diminta hari Senin tanggal 8 Mei 2017 datang ke Kantor BNNP Bali untuk dilakukan asemen. Selanjutnya mereka akan direhabilitasi,” tegas AKBP Arta. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.