(BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Tahun ini, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali dipilih sebagai venue dalam penyelenggaraan CIMB 11th Annual Indonesia Conference (AIC) 2017. Konferensi keuangan terbesar di Indonesia ini digelar mulai 3 hingga 5 Mei.

Kegiatan ini diikuti peserta dari seluruh dunia yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Inggris, Amerika Serikat dan Finlandia. Tema utama yang dibahas adalah “Beyond Tax Amnesty”.

Acara ini dihadiri Robert Pakpahan, Direktur Jenderal Pembiayaan Anggaran dan Manajemen Resiko Kementerian Keuangan; Dody Budi Waluyo, Kepala Kebijakan Ekonomi dan Moneter Bank Indonesia; Farah Ratnadewi Indriyani, Wakil Ketua Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal; Hendra Hartono, Pendiri dan CEO PT Leads Property Services Indonesia; dan Edwin Syahruzad, Direktur Pembiayaan dan Investasi PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero). Selain itu hadir pula Guntur S. Siboro, Managing Director HOOQ TV Indonesia, dan Kusumo Martanto, CEO Global Digital Niaga (Blibli.com).

Harry Supoyo, Presiden Direktur PT CIMB Sekuritas Indonesia mengatakan program Amnesti Pajak telah menunjukkan kepercayaan warga negara Indonesia kepada pemerintah. Hal itu juga menunjukkan kepercayaan investor asing untuk pengembangan bisnis mereka di Indonesia. “Salah satu indikatornya adalah perkembangan industri yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya.

Baca juga:  Ini, Penuturan Adik Korban Perampokan ATM di Balangan

Sementara itu, General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali , Horst Walther-Jones, menyatakan kebanggaannya bisa menjadi lokasi penyelenggaraan kegiatan ini. “Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari pelaksanaan event penting ini,” katanya.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali yang mulai dibuka secara resmi pada 12 Januari 2017, terletak di dalam area Samasta Lifestyle Village, yaitu sebuah destinasi wisata seluas 3,5 hektar yang diisi dengan berbagai fasilitas yang saling terintegrasi. Sejumlah fasilitas termasuk area retail dan juga penginapan.

Samasta Lifestyle Village dikelola oleh PT Permata Jimbaran Agung, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk., yang telah berpengalaman dalam mengelola bisnis retail, khususnya pusat perbelanjaan, yaitu Summarecon Mal Kelapa Gading, Summarecon Mal Serpong dan Summarecon Mal Bekasi.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali memiliki 297 kamar dan suites nyaman serta dilengkapi fitur penting yaitu kolam renang yang menampilkan gaya ala di pantai dan kolam renang mini-olympic, dalam area seluas total 2.500 meter persegi. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.