Telkomsel Dipilih Viacom
Telkomsel dipilih Viacom untuk menghadirkan Nickelodeon Play. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Telkomsel dipilih Viacom International Media Networks (VIMN) Asia, sebuah divisi dari Viacom Inc. (NASDAQ: VIA, VIAB), untuk aplikasi pemenang penghargaan Emmy, yaitu Nickelodeon Play, di Indonesia. Rencananya aplikasi ini sudah bisa dinikmati pelanggan Telkomsel pada kuartal ketiga 2017 dan diikuti oleh Nick Jr. Play beberapa bulan setelahnya.

Menurut Senior Vice President dan General Manager, Asia Tenggara, Viacom International Media Networks, Paras Sharma, Nickelodeon Play dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play. Tak hanya itu melalui “Nickelodeon Kids Pack” yang merupakan premium Nickelodeon, pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di Indonesia juga bisa mengaksesnya.

Nickelodeon Play dan Nick Jr. Play adalah bagian dari Viacom Play Plex, rangkaian aplikasi mobile untuk masing-masing merk internasional utama milik Viacom, yang menawarkan akses video-on-demand (VOD) ke berbagai konten terkini. Terdapat pula konten live action dan seri animasi, serta konten lainnya seperti short-form content, games dalam Nickelodeon Play dan Nick Jr. Play, serta video musik pra-sekolah dalam Nick Jr. Play.

Baca juga:  Telkomsel Gelar 2.000 BTS di NTB

“Kami sangat antusias dengan debut Nickelodeon Play dan Nick Jr. Play di Indonesia melalui Telkomsel,” ujar Paras.

Sementara itu, Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan seiring meningkatnya tingkat konsumsi pelanggan dalam menonton video melalui jaringan seluler, Telkomsel terus menyediakan berbagai jenis konten video yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Telkomsel akan menawarkan lebih dari 173 juta pelanggannya sebuah paket langganan layanan data khusus untuk Nickelodeon Play dan Nick Jr. Play, yang akan hadir dalam Bahasa Inggris dengan lokalisasi Bahasa Indonesia.

“Dengan didukung oleh layanan broadband kami yang superior untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik. Oleh karena itu, kami menyambut dengan sangat baik kolaborasi dengan VIMN dan antusias untuk segera memperkenalkan Nickelodeon dan Nick Jr. Play kepada pelanggan kami,” sebut Alistair. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.