DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Jalan Tukad Pekerisan No.42 Denpasar Selatan (Densel), Jumat (21/4) dini hari. Api melalap lima toko dan tujuh atap pelinggih merajan dari ijuk kena jilatan si jago merah.

Dugaan sementara kebakaran tersebut disebabkan karena korsleting listrik. Kapolsek Densel Kompol Wisnu Wardana mengatakan, dari keteranhan saksi-saksi kerjadiannya diperkirakan pukul 03.30 Wita.

Yang menempati toko tersebut yaitu Warung Lalapan milik Supriadi (50), Giant Celuler milik Dani, photocopy, dan toko baju. Selain itu warung makan serombotan milik Made Swaka (50) dan pemilik pelinggih di merajan Made Parwata (37).

Kronologisnya, lanjut Wisnu, pukul 02.00 wita Warung Lalapan milik Supriadi. Supriadi dan keluarganya tutup lalu tidur. Sekitar pukul 03.30 Wita tiba-tiba listrik padam dan Supriadi bermaksud untuk mengeceknya.

Baca juga:  Winasa Divonis 4 Tahun Penjara, Sempat Periksa Jantung di Tabanan

Saat keluar dari warung, korban kaget melihat api yang sudah membesar di atas plapon toko di sebelahnya. Diduga api berasal dari warung sebelah utara yang jual serombotan.

Api terus menjalar ke arah selatan dan meludeskan lima toko serta ke atap pelinggih merajan di belakang pertokoan tersebut. “Untuk kerugiannya masih didata karena belum semua pemilik toko datang. Kami akan berkoordinasi dengan labfor untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran itu,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.