Penetrasi 4G
Telkomsel menggandeng Cellular World untuk meluncurkan program GIFT, Rabu (12/4). (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Penetrasi penggunaan layanan 4G Telkomsel di Bali masih relatif rendah. Padahal operator terbesar di Indonesia ini sudah menggelar jaringan LTE nya hingga ke ibukota kabupaten/kota di Bali.

Dalam upaya meningkatkan penggunaan layanan ini, Telkomsel menggandeng Cellular World meluncurkan program Digital Fest (GIFT). Dalam acara peluncuran program ini yang digelar Rabu (12/4) di Cellular World Gatot Subroto, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan mengatakan potensi penjualan handset 3G dan 4G di Bali masih sangat besar. Bahkan dari data yang dimiliki Telkomsel, hampir 50 persen pengguna ponsel di Bali belum menggunakan ponsel berjaringan 3G dan 4G.

Potensi ini, katanya, coba digarap Telkomsel dengan menggandeng Cellular World. Ia mengutarakan bukan pertama kalinya Telkomsel bekerjasama dengan Cellular World untuk program apresiasi pelanggan. “Ini merupakan program kelima yang kami jalani bersama Cellular World, selama ini animo masyarakat Bali sangat baik. Kami harapkan pada program kali ini mengalami peningkatan,” katanya.

Baca juga:  Pesta Rakyat Telkomsel 4G Digelar di Waterpark Kupang
Untuk program GIFT kali ini, hadiah utamanya adalah 1 unit mobil Toyota Calya, 2 unit motor Yamaha NMax, dan beragam hadiah lainnya. Kupon undian diberikan untuk setiap Rp 250 ribu transaksi yang dilakukan pembeli dengan memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

Ia menjelaskan program ini diperuntukkan bagi mereka yang melakukan pembelian paket bundling smartphone Telkomsel di gerai Cellular World. Selain itu, konsumen juga harus menggunakan asuransi XPro dan membeli kartu perdana Telkomsel sebesar Rp 60.000 dengan bonus layanan data 14 GB. Program ini akan berlaku mulai April hingga September.

Ditambahkan owner Cellular World, Amir Hamzah, gerai Cellular World ada di Jl. Gatot Subroto, Teuku Umar, dan Kuta. Program ini selain berlaku di Cellular World juga berlaku di Gallery Mobile Phone dan Rajawali Cellular.

Ia mengakui program apresiasi pelanggan dengan Telkomsel memang selalu ditunggu konsumen. Bahkan animo pelanggan untuk ikut program ini menyebabkan peningkatan penjualan hingga 80 persen. “Program kerjasama dengan Telkomsel ini selalu ditunggu pelanggan. Event yang rutin digelar ini menjadi sebuah daya tarik bagi konsumen karena hadiahnya setiap periode selalu berbeda,” jelasnya didamping Marketing Manager Cellular World, Gede Wirakusuma. (Diah Dewi/balipost)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.