Wakil Ketua DPRD
Ni Made Meliani. (BP/bit)
TABANAN, BALIPOST.com – Posisi wakil ketua DPRD Tabanan kini dijabat oleh dua srikandi. Jika sebelumnya wakil ketua DPRD dijabat oleh Ni Nengah Sri Labantari dan I Wayan Gindera. Kini posisi tersebut berubah pasca keluarnya surat dari DPP Partai Golkar yang isinya menunjuk Ni Made Meliani dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua DPRD Tabanan menggantikan I Wayan Gindera.

Terkait hal itu, DPRD Tabanan dalam rapat Paripurna intern, Kamis (30/3) telah menyepakati pergantian tersebut dan segera mengajukan ke Gubernur untuk mendapatkan SK. Proses pergantian wakil ketua dewan dari Fraksi Golkar ini dibacakan wakil ketua Ni Nengah Sri Labantari dalam rapat paripurna intern. “Pengangkatan pimpinan dewan kabupaten harus melalui SK Gubernur. Jadi pergantian masih menunggu SK gubernur dulu,” katanya.

Baca juga:  Dipertanyakan, Kunker Sebagian Anggota DPRD Tabanan
Sementara itu Meliani mengaku senang dengan telah berprosesnya pergantian wakil ketua dewan. Ia menilai amanah tersebut merupakan tugas dari pimpinan partai yang harus dijalani. “Ini sebagai amanah yang harus dijalankan,” katanya seusai rapat paripurna intern.

Srikandi Golkar ini bahkan sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Tabanan. Dua kali menjabat ketua fraksi sebelum diganti Nyoman Wirama Putra bulan lalu. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.