XL menghadirkan New XL Go yang lebih terjangkau untuk layanan data 4G. (BP/ist)
SURABAYA, BALIPOST.com – Produk MIFI XL, XL Go kembali diluncurkan dengan harga lebih murah dari sebelumnya. Tetapi masih menawarkan kuota yang lebih besar dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

XL GO ini ditawarkan dengan harga 399 ribu dengan kuota 60 GB selama 2 bulan. Untuk sementara produk ini hanya ditawarkan di Jabodetabek, Jogjakarta, Surabaya dan Medan.

Desy Sari Dewi, Vice President XL East Region, mengatakan Surabaya menjadi salah satu yang terbanyak dalam penjualan produk XL GO sebelumnya. Hal ini tidak terlepas dari jaringan 4G di area Surabaya sudah mencapai 97 persen.

Ia mengatakan, dengan besarnya animo masyarakat terhadap kebutuhan internet cepat, kuota besar dan device yang memiliki baterai bertahan cukup lama serta bisa tersambung ke beberapa device, XL GO ini menjawab kebutuhan tersebut. “Selain harganya terjangkau dan memiliki kuota 60 GB, device ini juga dapat bertahan selama 6 jam jika tersambung dengan 10 device,” terangnya.

Baca juga:  XL Axiata Gelar “XL Future Leaders” Angkatan ke-7

Saat ini Paket Internet yang disediakan untuk XL GO terdapat bonus kuota 4G. Ada 4 paket yang disediakan yaitu Broadband Plan S, M, L, dan XL. Bonus kuota yang diberikan kepada pelanggan mencapai 10 GB di luar dari kuota utama. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.