Ilustrasi
DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Pipil, Denpasar Timur, Rabu (15/3). Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter, Tadeus Helmin Talfi (28) asal NTT tewas dengan kondisi kepala hancur karena dilindas truk. Sebelumnya, korban tabrakan dengan motor dikendarai I Kadek Hendra (25).

Menurut Kasat Lantas Polres Badung Kompol Heri Supriawan, kejadiannya pukul 08.30 wita. Korban mengendarai motor Jupiter melaju dari barat, sedangkan sepeda motor Honda Vario dikendarai Hendra melaju dari Gang Jepun Pipil.

Setibanya di Jalan Gatot Subroto Timur, Hendra beralamat di Batubulan, Gianyar ini, belok ke kanan (barat). “Rencananya Hendra  memotong jalur ke selatan,” ujarnya.

Saat itulah motor korban dan Hendra tabrakan. Sedangkan korban terpental ke badan jalan. Pada saat bersamaan melaju truk dari timur dan langsung melindas krban hingga kepalanya hancur. Bukannya menolong korban, pengemudi truk malah kabur. “Korban meninggal di TKP. Saat ini masih masih mencari identitas pengemudi truk,” ungkap Heri.

Baca juga:  Inisiasi Operasi Simpatik 2017, Kapolda Golose Serahkan Kursi Roda ke Korban Laka

Sementara akibat kejadian itu, pipi Hendra  bengkak dan pelipis luka robek. “Pengendara Vario (Hendra-red) kurang berhati-hati. Selain itu dia  tidak memprioritaskan korban,” tegas mantan Kapolsek Kuta Utara ini.(kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.