KMB menyerahkan sumbangan pembaca Bali Post kepada 11 korban bencana banjir bandang di Lingkungan Banyuning Utara, Kecamatan Buleleng Selasa (14/3). (BP/mud)
SINGARAJA, BALI POST.com – Kelompok Media Bali Post (KMB) menyerahkan sumbangan pembaca Bali Post kepada korban banjir bandang di Lingkungan Banyuning Utara, Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng Selasa (14/3). Batuan ini diserahkan untuk 17 korban terdampak bencana. Selain uang tunai, korban bencana juga diberikan paket sembako.

Sumbangan pembaca Bali Post tersebut diserahkan oleh Redaktur Pelaksana (Redpel) Bali Post Wayan Dira Arsana kepada Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG lanjut disetajkan kepada seluruh korban.

Wakil Bupati Sutjidra mengucapkan terima kasih kepada KMB atas kepedulian memberikan bantuan meringankan beban penderitaan korban bencana. Bantuan seperti ini sangay diharapkan dalam membangkitkan kepedulian semua pihak terhadap korban bencana alam.

Baca juga:  Bali Post Salurkan Sumbangan Pembaca ke Korban Bencana

Selain itu, Wakil ┬áBupati Sutjidra berpesan agar warga di bantaran sungai untuk menjaga kebersihan lingkungan. Warga juga diingatkan agar tidak menjadikan sungai tempatmembuang sampah.”Kami berterima kasih kepada KMB karena bantuan seperti ini sangat membantu warga kami yang tertimpa bencana,” katanya.

Sementara itu salah satu korban bencana Kadek Sridana mengaku bantuan ini sangat dibutuhkan untuk meringankan kebutuhan yang mendesak. Apalagi, sekarang ini dia kesulitan biaya untuk membangun kembali rumahnya yang hanyut di terjang banjir bandang. “Bantuan ini akan kami gunakan memperbaiki rumah dan kami ucapkan terima kasih kepada Bali Post yang membantu kami tertimpa bencana,” jelasnya. (mudiarta/bali post)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.