Rektor Unhi Denpasar, Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa, M.S., bersama Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Widya Kerthi, Prof. Dr. Phil. I Ketut Ardhana, M.A., menyerahkan bantuan sembako dan teh herbal kepada para pemangku di Pura Jagatnatha, Kota Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama akibat pandemi COVID-19, Universitas Hindu Indonesia (Unhi) Denpasar melakukan aksi sosial. Aksi sosial dilakukan dengan menyumbangkan bantuan berupa sembako, alat kesehatan, hingga teh herbal.

Bantuan mulai disalurkan di Kota Denpasar, Sabtu (18/4). Kegiatan sosial ini akan berlanjut di kabupaten lainnya di Bali.

Rektor Unhi Denpasar, Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa, M.S., mengatakan wabah virus corona berdampak terhadap kesehatan dan perekonomian di Bali. Oleh karena itu, sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama, seluruh civitas akademika Unhi Denpasar, muali dari dosen, pegawai, dan mahasiswa mengumpulkan bantuan baik berupa material maupun dana untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19.

Baca juga:  DLHK Badung Sumbang Korban Gempa Lombok dan Sulteng

“Unhi bersama-sama bergotong royong menanggulangi COVID-19. Kami berinisiatif mengumpulkan bantuan dengan sasaran penerima para pemangku sejumlah pura yang di Bali,” ujarnya seusai penyerahan bantuan di Pura Jagatnatha Denpasar. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.