Personel polres Bangli kumpulkan sumbangan. (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Personel Polres Bangli secara spontanitas mengumpulkan sumbangan usai pelaksanaan apel di Mapolres Bangli, Senin (27/3) pagi. Sumbangan berupa uang itu akan diserahkan untuk salah satu anggota Polres Karangasem yang mengalami musibah kebakaran.

Kegiatan apel dipimpin Wakapolres Bangli Kompol Nyoman Gatra. Usai memimpin apel, Kompol Gatra atas pemberitahuan Kabag SDM Polres Bangli menyampaikan informasi ke anggotanya bahwa ada anggota Polres Karangasem yang mengalami musibah kebakaran rumah.

Baca juga:  Jambret Beraksi di Kintamani, Kalung Emas Dibawa Kabur

Secara spontanitas, seluruh personil mengeluarkan dompetnya untuk menyumbang dana. Dari kegiatan pengumpulan sumbangan yang dilakukan anggota Polres Bangli didampingi Kasi Propam Polres Bangli secara berjenjang mulai dari pejabat utama, perwira hingga bintara serta PNS yang hadir, terkumpul dana Rp. 2.331.000.

Kompol Gatra mengatakan, pengumpulan sumbangan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang mengalami musibah. Dia berharap sumbangan dana ini dapat bermanfaat. (Dayu Rina/Balipost)

Baca juga:  Amankan Pengumuman Hasil Pemilu 2024, Polri Pastikan Kesiapan Personel
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *