TNI bersama masyarakat dan Polri melakukan pembukaan jalan di Desa Landih. (BP/nan)
BANGLI, BALIPOST.com – Jalan lingkar di Banjar Buayang, Desa Landih yang dibuka melalui Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) sepanjang 1.135 meter bakal langsung dilakukan pegaspalan. Dana yang dibutuhkan sebesar Rp 940 juta lebih.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf. Susanto Lastua Manurung didampingi Kasdim Mayor Inf. Prajaka serta Pasi Teritorial Kapten Inf. Ida Bagus Mahendra menjelaskan, badan jalan yang dibuka tersebut lebarnya mencapai 6 meter. Masalah pengelolaan jalan tersebut bakal di searahkan ke kabupaten. “Kita sengaja jalan yang kita buka lebarnya 6 meter supaya nantinya jalan tersebut bisa masuk jalan kabupaten,” ucapnya.

Baca juga:  TNI Buka Jalan Lingkar di Desa Landih
Letkol Manurung menambahkan dipilihnya Desa Landih, mengingat di desa tersebut sangat membutuhkan infrastruktur jalan. Warga Tempek Gelagah dan Tempek Dukuh Desa Bauyang selama ini tidak memiliki akses jalan menuju kuburan.

‚ÄúSebelum dibuka, mereka selama ini jika hendak kekuburan hanya melalui jalan setapak yang sangat bebahaya lantaran kondisinya terjal dan curam,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.