DENPASAR, BALIPOST.com –¬†Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada tahun 2016, serta sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Denpasar dengan menggandeng Bank CIMB Niaga sebagai bank partner, kembali menggali menggelar GATF 2017.

GATF Denpasar ini akan dilaksanakan dalam 2 fase. Fase I akan dilaksanakan pada 10 Maret 2017 di Lippo Mall, Kuta. Sementara fase kedua rencananya akan dilaksanakan pada Oktober mendatang.

Pada GATF fase I Kota Denpasar ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 19 miliar. Sedangkan untuk kunjungan, ditargetkan 15.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Denpasar, Nano Setiawan mengatakan, tahun ini Garuda Indonesia Cabang Denpasar sangat siap melaksanakan GATF. GATF merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Denpasar, namun di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Garuda Tambah Frekwensi ke Australia
Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawarab-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank CIMB Niaga.

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GATF 2017 ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari Mobile Apps Garuda Indonesia. Akan ada kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan teknologi yang lebih baru dan mudah. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.