Pipa milik PDAM di Desa Bunutin yang sebelumnya sempat diberbaiki akibat tertimbun longsor kini kembali putus akibat disapu air bah. (BP/nan)

BANGLI, BALIPOST.com – Setelah sempat dua hari menikmati aliran air bersih. Kini pipa PDAM di Desa Bunutin, kembali putus akibat air bah. Tiga desa pun kembali tidak mendapat suplai air. Diantaranya, Desa Bunutin, Desa Lembean, dan Desa Manikliu.

Direktur PDAM Bangli I Wayan Gde Yuliawan Askara, mengatakan, untuk kembali bisa mendistribusikan air ke tiga desa tersebut, pihaknya kini tengah melakukan perbaikan terhadap bak penangkapan air serta perbaikan pipa transmisi.

Dikatakannya, upaya perbaikan itu akan terus dilakukan agar pipa dan bak penangkapan supaya warga tidak terlalu lama pelanggan tidak mendapat air bersih.

“Kondisi cuaca memang tidak menentu, membuat kami kesulitan untuk melakukan perbaikan. Tapi, sekarang ini kami terus berupaya dan berusaha untuk memperbaikinya agar warga di tiga desa tersebut bisa kembali mendapat distribusi air bersih. Semoga secepatnya bisa diselesaikan perbaikannya,” jelasnya. (eka prananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.