Telkomsel bekerjasama dengan Polda Bali untuk meningkatkan sarana teknologi informasi aparat kepolisian. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – VP Business Support Telkomsel Area Jawa Bali, Agus Budiyanta dan Kapolda Bali, Irjen Polisi Dr Petrus R. Golose, melakukan penandatanganan kerjasama mengenai “Penyediaan Layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Era Digital Lifestyle, serta Pengamanan Bersama Infrastruktur Vital Telkomsel” di Mapolda Bali. Hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung kinerja kepolisian daerah Bali serta demi kenyamanan dan keamanan masyarakat Bali dan sekitarnya.

Agus mengatakan sebagai satu-satunya perusahaan telekomunikasi milik Indonesia, Telkomsel selalu berupaya membantu dan mendukung efektivitas dan efisiensi kinerja kepolisian. “Adanya layanan informasi dan komunikasi yang terintegrasi ini, kami harapkan mampu mempermudah koordinasi antar anggota satuan kepolisian di wilayah propinsi Bali,” katanya.

Baca juga:  Kurir Ribuan Ineks Disuruh Napi LP Mataram

Ia juga menyampaikan terima kasih karena Polda Bali juga memberikan dukungan dalam hal pengamanan perangkat telekomunikasi milik Telkomsel. Hingga saat ini Telkomsel Regional Bali Nusra telah menggelar lebih dari 3.000 BTS (termasuk BTS 3G & 4G) yang berlokasi di lingkungan tempat tinggal dan aktivitas masyarakat Bali dan sekitarnya.

Terkait kerjasama ini, Kapolda Bali mengapresiasi. Ia mengatakan kebutuhan teknologi tak bisa dimungkiri sangatlah penting, terutama untuk mendukung aktivitas dan meningkatkan produktivitas. “Oleh sebab itu, kami bersama dengan masyarakat selalu siap membantu Telkomsel dalam pemeliharaan aset dan pengamanan perangkat telekomunikasi, sehingga kenyamanan masyarakat dalam berkomunikasi juga dapat teraktualisasi dengan baik.” ujar Petrus menambahkan. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.