Toko vape Go Vaporizer di Jalan Pulau Komodo, Denpasar Barat, terbakar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Jalan Pulau Komodo, Denpasar Barat (Denbar), Senin (24/6). Toko vape milik anggota Polri, I Gede Yusnuarta dilalap si jago merah dan terjadi beberapa kali ledakan diduga bersumber dari showcase.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, kejadiannya pukul 09.00 WITA. Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi, api pertama kali muncul di mesin showcase yang ada di dalam ruko. Mengetahui hal itu korban hendak melakukan pemadaman dengan alat pemadam api ringan (APAR).

Baca juga:  Kepsek SD di Yehembang Kangin Dilaporkan Kasus Pelecehan 

“Belum sempat menggunakan APAR, tiba-tiba showcase meledak disertai kobaran api,” ujarnya.

Selanjutnya api membesar dan merembet ke etalase vape yang posisinya tidak jauh dari showcase. Sedangkan keterangan karyawan toko vape tersebut, Devinda Ayu (20) pada pukul 09.05 WITA, ia tiba di TKP dan melihat warga berkerumun.

Ayu juga melihat api sudah cukup besar disertai suara ledakan sebanyak tiga kali dari dalam ruko. Ia langsung menghubungi korban dan memberitahukan bahwa terjadi kebakaran. Selanjutnya korban menghubungi pemadam. “Kebakaran itu terjadi diduga karena korsleting di mesin showcase. Untuk jumlah kerugian belum diketahui. Ada enam mobil pemadam dikerahkan ke TKP dan api berhasil dipadamkan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Telkom Peduli Serahkan Bantuan APD ke RSUP Sanglah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *