Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Firdaus Wulanto memimpin apel Operasi Mantap Brata di halaman Mapolda, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polda Bali melaksanakan apel Operasi Mantap Brata (OMB) dalam rangka pengamanan tahap penetapan hasil Pemilu 2024 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Senin (17/6). Dalam operasi ini Polda mengerahkan 420 personel siap melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Firdaus Wulanto saat pimpin apel menegaskan kepada anggota yang terlibat operasi agar tetap mengutamakan upaya preventif. “Seperti yang kita tahu di Bali ini tidak ada gugatan yang diajukan terhadap MK (Mahkamah Konstitusi), otomatis situasi kondusif. Tapi saya tegaskan kita harus tetap dalam posisi siap dan siaga serta selalu mengutamakan preventif guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan terjadi,” tegasnya.

Baca juga:  Cegah COVID-19 Saat Libur Panjang, Polda akan Awasi Gilimanuk

Diakhir arahannya, Kombes Firdaus mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan. Dengan demikian nantinya saat melaksanakan tugas tidak mengalami sakit yang dapat menghambat jalannya kegiatan operasi tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *