MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemerintah Kabupaten Badung ikut serta dalam Kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit ke V 2024. Turnamen Tenis Bali Bangkit 2024 itu pun dibuka secara resmi Asisten Sekda Propinsi Bali Wayan Serinah di Lapangan Tenis DPRD Bali pada Sabtu 1 Juni 2024 lalu.

Bahkan turnamen itu akan berlangsung selama satu bulan dan akan berakhir tanggal 7 Juli 2024. Club tenis yang dinamai Club tiba tiba yang menjadi wakil Pemkab Badung ikut memperebutkan piala dan uang pembinaan, kejuaraan.

Baca juga:  Patok Mulai Dipasang di Jalur Proyek Jalan Singaraja-Mengwitani

Ada tujuh club yang terpilih dengan beberapa club instansi pemerintah yang ada di Bali diantaranya club tiba tiba tenis yang mewakili kabupaten Badung, club ceria, cinta kasih, sami manis, latgab, BPN, dan UNR.

Salah satu petenis Club Tiba-tiba Badung Roy Emerson Hidiya mengatakan Kejuaraan tersebut mempertandingan tiga partai ganda putra, dimana kemenangan ditentukan apabila satu tim mampu memperoleh kemenangan dua partai.

Baca juga:  Konten Porno Marak di Medsos, Secara Vulgar Tawarkan "VCS"

“Kami mewakili pemerintahan sudah siap bertanding melawan club lainnya,” ujar Roy Emerson.

Roy Emerson yang juga merupakan Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Madya Dinas Perhubungan Kabupaten Badung itu menambahkan bahwa Club Tiba-tiba sebanrnya sudah mendapatkan jadwal tanding melawan Club BPN Denpasar pada Sabtu 8 Juni 2024 lalu.

Namun pertandingan partai pertama ditunda karena turun hujan, dan akan dilanjutkan Sabtu depan.

“Nanti kita akan bertanding sabtu yang akan datang. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yamg maksimal,” ujarnya.

Baca juga:  Bantu UMKM Perluas Jangkauan Usaha, Badung Beri Kemudahan Perizinan Berusaha

Menurutnya kejuaraan ini sekaligus mendukung statemen Gubernur Bali dimana olah raga tenis lapangan merupakan sport tourism yaitu salah satu cabang olah raga yang bisa menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara.(Adv/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *