Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa terjadi di jalur utama Muncan-Rendang, tepatnya di jalan raya wilayah Desa Rendang, Karangasem, pada Selasa (11/6). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) menelan korban jiwa terjadi di jalur utama Muncan-Rendang, tepatnya di jalan raya wilayah Desa Rendang, Karangasem, pada Selasa (11/6). Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan yang terlibat lakalantas ini adalah mobil warna abu abu metalik dengan nopol DK 1858 QN yang dikemudikan oleh I Made Nido Linggih (57) warga Desa Rendang, Karangasem dengan dump truck warna hijau bernopol DK 8010 DA yang dikemudikan oleh I Wayan Jaga (49) asal Desa Mekasari, Tabanan.

Baca juga:  Dari Tersangka Pembunuhan Agung Mirah Ditangkap hingga Korban Jiwa Ketiga Dikremasi

Sebelum kejadian, mobil dikemudikan Nido melaju dari arah Rendang menuju Muncan. Saat melintas di TKP, mobil meyalip kendaraan yang ada di depannya.

Nahas, saat menyalip, kendaraan oleng hingga mengambil jalur kanan. Di waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan oleh Wayan Jaga sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Kapolsek Rendang, Kompol I Made Suadnyana, Rabu (12/6) mengungkapkan, akibat lakalantas tersebut pengemudi mobil mengalami sejumlah luka. Korban saat dievakuasi masih sadarkan diri.

Baca juga:  Pintu Terbuka, Kamar WN India Disatroni Maling

“Korban sempat dirawat di Puskesmas Rendang namun karena kondisinya memburuk langsung dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bali Medika Klungkung sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia,” kata Suadnyana.

Suadnyana mengatakan kerugian diperkirakan mencapai Rp20 juta untuk mobil. Sedangkan truk hanya mengalami kerusakan dengan kerugian diperkirakan sebesar Rp2,5 juta. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *