Mobil terbakar- Petugas Damkar berupaya memadamkan api yang membakar sebuah mobil di Jalan Selukat Desa Keramas. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sebuah mobil yang terparkir terbakar. Kejadiannya di Jalan Selukat, Desa Keramas Kecamatan Blahbatuh, Minggu (12/5) pada pukul 13.35 WITA.

Dua unit Damkar diturunkan guna memadamkan kobaran api.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Gianyar I Made Watha mengatakan, sumber api dari mobil yang terbakar dari percikan api las.

Pemilik mobil Wayan Gunanti (40) asal Banjar Palak, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh. Kerugian sekitar Rp 50 juta, akibat badan kendaraan hangus dilalap si jago merah.

Baca juga:  Dua Pos Pengungsian di Bangli Kembali Kedatangan Pengungsi

Watha memaparkan, setiba di lokasi 2 unit armada dengan 10 personel berupaya memadamkan api. Petugas Damkar bergerak cepat untuk mencegah meluasnya kebakaran ke lingkungan rumah penduduk.

Api berhasil dipadamkan setelah dilakukan penanganan pemadaman selama 15 menit. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian,” jelas Watha. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN