Apel pasukan dalam rangka pengamanan Hari Buruh Internasional di Mapolda Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk menjaga situasi kondusif saat pelaksanaan aksi unjuk rasa Hari Buruh Sedunia 2024, Polda Bali menyiagakan 575 personel. Apel pasukan dilakukan di Mapolda, Denpasar dipimpin Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, Rabu (1/5).

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H. menjelaskan, ratusan personel disiagakan untuk mengantisipasi mengamankan peringatan Hari Buruh atau May Day di wilayah hukum Polda Bali. “Selain itu kami juga menyiapkan 520 personel dari Polresta Denpasar, Satuan Brimob dan Ditsamapta Polda Bali untuk pengamanan aksi. Sejak pagi pasukan sudah siaga di Renon untuk mengamankan aksi unjuk rasa Hari Buruh tahun 2024,” ungkap Kombes Jansen.

Baca juga:  Kematian dan Kasus Harian Menurun, Zona Risiko Penyebaran COVID-19 Bali Tak Alami Perubahan

Mantan Kapolresta Denpasar ini mengimbau para peserta aksi tetap menjaga ketertiban dan keamanan diwilayahnya hukum Polda Bali. “Bagi yang ingin menyampaikan pendapat mohon dilakukan secara aman, damai, dan tertib. Saling menghormati satu sama lain jika melakukan aksi di tempat umum. Kami siap melakukan pengamanan pengawalan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *