Petugas gabungan melakukan evakuasi. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang lansia berinisial JA (72) ditemukan meninggal dunia di dalam sumur di rumahnya di Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jumat (12/4) siang. Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, EP (28), sekitar pukul 06.50 WITA.

Saat itu, EP baru bangun tidur dan mendapati semua lampu rumah menyala dan pintu belakang terbuka. Ia mencari ayahnya di kamar, namun tidak menemukannya.

Baca juga:  Warga Rejasa Ditemukan Tewas di Tegalan

EP kemudian menemukan sandal korban di pinggir sumur dalam keadaan rapi dan timba air di dalam sumur. Karena penasaran, EP melihat ke dalam sumur dan melihat kepala ayahnya di bawah air.

EP tidak bisa menolong ayahnya dan segera menghubungi petugas. Tim gabungan dari Basarnas, BPBD, PMI, dan Damkar Jembrana kemudian tiba di lokasi dan mengevakuasi korban. Di sumur sedalam 5 meter dan kedalaman air 150 cm korban selanjutnya dievakuasi.

Baca juga:  Dipertanyakan, Kepastian Libur Nyepi

Korban ditemukan mengenakan baju warna abu-abu dan celana pendek warna hitam serta kaus kaki motif loreng. Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit asam lambung, namun sudah sembuh.

Pemeriksaan medis dari Puskesmas II Negara menunjukkan bahwa korban belum kaku dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *